Sabtu, 26 November 2011

Tips & Trik Daily Quest | Ninja Soul

Ninja Soul adalah salah satu game baru dari Facebook, saya juga beru memainkan game ini. menurut saya game ini bagus, game ini ceritanya hampir sama dengan ninja saga, tetapi game ini lebih bagus dari segi animasi gambar dan karen saya mebum menemukan cheatya hanya tip n trik.

saya mau share tip n trik Daily Quest Guide Ninja Soul

[ Daily Quest ]
1. Find the ball : cari bola di "Path" [liat map] trus click bolanya

2. Collecting mushroom : cari jamur ditempat yang sama
3. Learn mutually : pergi ke arena lalu click arena trus click join [dimulai pukul 08.00 server time]
4. Friend of the gift : minta ke temenmu mengirim gift sesuai quest

mau cari semua yang berhubungan dengan ninja saga cheat 2011

4 komentar:

  1. ane lagi meanin ini gan fufufu

    BalasHapus
  2. gara2 ini game ane jd ga maen ninja saga lg,,,kerenan ini cuy... :D

    BalasHapus
  3. kok ane ngga bisa add frend,,

    BalasHapus
  4. http://kukang-scavenger.blogspot.com/

    BalasHapus