Selasa, 29 November 2011

Tips dan Trik Thanksgiving Festival | Ninja Saga Cheat 2011


Ninja Saga Cheat 2011 Garanya gimana ya dapet reword even festival Thanksgiving??? mau donk dapat semua jurus + item dari ninja saga apalagi dapet 1000 Token, haduh bikin ngiler....
Jangan bilang kalian semua sudah mengeluarkan terlalubanyak Token tapi dapetnya selalu GOLD, haduhhh... ampun deh Bero....
Tenang-tenang hari ini saya mau Share pengalaman saya memaikan judi di Ninja Saga Cheat 2011 event, keluar token dikit tapi dapennya lumayan banyak.. hehehe

Tips menurut pengalanan saya
1. Mau cari Token? Token paling sering muncul dipojok-pojok cuma sesekali muncul di tengah
2. Mau Cari Kinjutsu? sering-sering pilih bagian tengah karena saya dapetnya dibagian tengah
terus
3. Pilih bagian item yang sebelumnya paling jelek, itu juga sering dapat reword

yah itu sih menurut saya, kalau kamu ....
terserah kalian aja mau ikut cara saya atau tidak, aku cuma berbagi pengalaman bermain judi ninja saga tadi
Ninja Saga Cheat 2011 ehhh.. yakin pada pilihan kita g usah plin-plan. sippp gan....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar