Sabtu, 19 November 2011

SALAH SATU GAME FACEBOOK | NINJA SAGA

Seingat ane kurang lebih 3 tahun lalu game ini di rilis dan langsung jadi TOP itulah game NINJA SAGA. banya orang yang memfavoritkan Game Ninja Saga bahkan ane juga, di dalam Ninja Saga di bagi menjadi 5 elemen. Api, Air, tanah, petir, dan angin. banya yang bilang kalau Game ini di adopsi dari flem seri Naruto. ehmmmm... ada benernya sih, memang ada banyak kesamaan antara game Ninja Saga dengan cerita naruto. contohnya dari tingkatan ninja, miison, sampai jenis hewanya juga hampir sama.

Pada awalnya game ini ane akuin sangat menarik, tapi lama-kelamaan jadi membosankan. mungkin karena gambar/tampilannya cuma itu-itu aja. update dari pihak Ninja Saga juga tidak tentu, kadang malah sering error (MT) singkatan kerennya hahaha... ehhh.. ada satu lagi, yang paling menyebalkan adalah CHEAT, tapi mau bagai mana lagi cheat ninja saga udah banyak banget [masak main game Ninja Saga harus selalu menang] kalo pakai Cheat jadi ga seru lagi maen Ninja Saga nya.

Uang/koin yang digunakan dalam Ninja Saga adalah Gold dan token, digunakan untuk membeli jurus/jutsu, senjata, baju, hewan dll. perbedaanya Gold dan token Ninja Saga apa ya?? mudahnya gold digunakan itu untuk membeli barang barang standar ninja saga, bisa didapat setelah menyelesaikan mission. sedangkan token di gunakan untuk membeli barang-barang yang sepecial seperti jurus baju hewan senjata dll. token biasa didapat dari hadiah, tapi itu jarang dan sulit di dapat. kalo ingin punya token ya beli... hahahaha... ooo,iya ada satu cara untuk mencari token Ninja Saga dengan geratis, yaitu lewat earn Saga.
ni gambarnya pilih yang earn saga..

Eh iya kelupaan, Ninja Saga dibagi menjadi 2 Free User dan Emblem user.
Free User, jika pertama kali memainkan game Ninja Saga kita sudah menjadi free user Ninja Saga dan dapat menggunakan 2 elemen dan hanya mempunyai 1 carakter, sedangkan emblem user ninja saga bisa mempunyai 3 elemen dan 6 carakter yang berbeda-beda. untuk mengubahnya jadi emble user kita harus membelinya dengan uang beneran dengan kisaran sebesar $20 atau Rp. 200.000,00. mahal amet ya.. hehehe..

wah capek nulisnya hehehe...
Ni ane kasih tahu beberapa alat Cheat yang sering digunakan untuk game Ninja saga

* Fiddler2 * Cheat Engine (CE) * Charles

sedangkan untuk mencari token di earn saga

* HSS


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar