Jumat, 09 Desember 2011

Pencarian Token Geratis | Ninja Saga Cheats 2011


Ninja Saga Cheats 2011. Token Gratis, siapa yang tidak mau?! pasti bero-bero semua pada mau. setelah kemarin kehabisan token Ninja Saga gara-gara main judi di fortune card atau untuk bero-bero yang ingin menambah pundi-pundi Token agar banyak, Ini dia buat kalian semua Free... hahaha...

Langsung saja lihat preview dan ikuti langkah-langkah mendapatkan Token di EARN TOKEN Ninja Saga Cheats 2011. untuk kali ini tidak usanh ribet menggunakan HSS, offer-nya juga cuma 1 jenis tapi beredar dibeberapa sponsor pemberi token di Ninja Saga, saya sudah mencobanya dari Sponsor pay, token ads dan TrialPay


1. Langkah pertama MASUK SAJA KESINI
2. Carilah offer yang Ber-tiltle join Panel Station ( yang penting ada Panel Station-nya)
3. Preview ini saya coba di Sponsor pay...

4. Klik saja offer-nya
5. Isi identitas diri dan klik next kemudian plih status kamu ( bekerja, pelajar, dll )
6. kemudian kalian akan dikirimi e-mail konfirmasi, cek inbox E-mail dan confirm hasilnya seperti preview di bawah ini :

7. Klik The Panel Station dan masuk lagi ke halaman baru, finish deh.. Cek offer status kamu apakah berhasil atau tidak



Ninja Saga Cheat 2011. Kalau Bero semua sudah berhasil mendapatkan Token Ninja Saga saya ucapkan selamat. dan yang belom di coba terus jangan menyerah.. Lumayankan 73 Token Ninja Saga.
Offer dari "Panel Station" ini dapat di jalankan juga di sponsor penyedia jasa lain syaratnya harus menggunakan e-mail baru buat konfirmasi... silahkan di Coba.

Selamat Menggunakan Tips Ninja Saga Cheats 2011 ini
Salam GameCitCheat ( GCC )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar