Rabu, 14 Desember 2011

First 5 Quests Guide | CastleVille

CastleVille Tips And Trick. Pagi ini saya mau share tentang Tips dan Trick permainan CastleVille, karena saya baru memainkannya, nah ini First Quests Guide yang akan anda temui saat pertama memainka game facebook ini.

Raise the Roof



o Cari lokasi yang baik dan tempat Yvette Rumah
o Kumpulkan bahan-bahan untuk membangun rumah
o Yvette Membangun rumah untuk menambah ke kerajaan Anda

Rumah Yvette ditemukan dalam persediaan Anda, ransel kecil di sudut kanan bawah layar permainan. Untuk pencarian ini, permainan secara otomatis akan menyorot item dalam inventaris Anda, tetapi semua bangunan lainnya akan ditemukan secara manual pada tab "Bangunan" persediaan Anda tepat. Setelah Anda menempatkan dasar bangunan, Anda akan perlu untuk mengumpulkan masing-masing lima batu dan Kayu untuk membangunnya. Batu berasal dari pertambangan atau tumpukan batu yang ada di tanah Anda, sementara Kayu berasal dari memotong pohon. Perhatikan bahwa tidak ada persyaratan untuk meminta teman Anda untuk apa pun di sini, 10 item dapat dikumpulkan sendiri. Kumpulkan 10 item dan Anda akan menyelesaikan rumah Yvette, dengan demikian menyelesaikan pencarian ini dan membuka kemampuan untuk mengklaim koin di setiap pajak begitu sering dari rumah. Anda juga akan menerima 500 emas (koin) dan 4 experience points untuk menyelesaikan quest.

Sticks and Stones



o Kumpulkan 5 Kayu dengan menebang Pohon
o Kumpulkan 5 Batu dipertambangan

Segera setelah Anda menerima pencarian di atas, untuk membangun rumah Yvette itu, Duke akan datang sekitar dengan pencarian sendiri, yang merupakan salah satu berlebihan, meminta Anda untuk mengumpulkan bahan bangunan yang sama untuk rumah Yvette sebagai Anda sudah berencana untuk. Untuk lebih spesifik, Anda akan menyelesaikan kedua pencarian ini dan rumah Yvette itu dengan 10 meterial yang sama, jadi ini hanya berfungsi sebagai peluang bonus untuk menambah experience points. Anda akan menerima 250 emas dan 3 experience points untuk menyelesaikan pencarian ini.

Penny Pinching


o Pajak Yvette Rumah untuk koin

Begitu Anda selesai membangun rumah Yvette, itu akan langsung siap untuk dikenakan pajak. Klik untuk menerima beberapa koin dalam pajak, dan untuk menyelesaikan pencarian ini, memberikan Anda 250 koin dan 3 XP. Anda dapat pajak Gedung Yvette sekali setiap 30 menit

Get Plucky


o Beli 4 Ayam
o Pakan 4 Ayam

Pencarian ini harus diaktifkan secara manual dengan mengklik Yvette. Ayam yang tersedia di pasar game (simbol tumpah ruah di sudut kanan bawah layar gameplay), di bawah tab Alam (pohon cemara). Setiap ayam biaya 250 koin, dan mereka relatif bebas roaming, setelah Anda menempatkan mereka pada lahan Anda. Sebuah panah kuning akan muncul di atas kepala hewan ketika mereka siap untuk diberi makan (memikirkan sistem di Trail Pioneer), dan Anda dapat mengklik pada empat ayam segera setelah Anda membeli mereka untuk memberi mereka makan. Anda akan mendapatkan 500 koin dan 4 XP untuk menyelesaikan pencarian ini.

Visiting Heirs



o Kunjungi tetangga baru Anda Duke
o Melenyapkan Beastie
o Dapatkan 5 Reputasi dengan membantu tetangga baru Anda

Anda akan dipaksa untuk kerajaan Duke sebagai bagian dari tutorial dalam game, dan sekali di sana, akan perlu untuk membunuh Tikus yang telah menyerang. Anda akan dapat menghabiskan lima teman mengunjungi kerajaan tetangga energi dalam Anda setiap kali Anda mengunjungi untuk mendapatkan hati reputasi, jadi sementara Anda berada di sini, pergi ke depan dan klik pada beberapa hewan atau bangunan untuk mendapatkan lima hati untuk pencarian ini. Anda akan menerima 500 koin dan 4XP untuk finishing pencarian ini. Pada titik ini, jika Anda telah mengikuti panduan kami dan tidak tersesat, Anda harus mencapai Level 3.

Nah segitu dulu 
Tips and Trick nya karena saya baru mamainka sampai level itu, selamat memainka gam baru ini
Salam GameCitCheat ( GCC )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar