Sabtu, 02 Juli 2011

TOP 10 WEBSITE YANG BERGUNA UNTUK MEMBANTU ANDA MEMBUAT WIDGET UNTUK BLOG

Bagi seorang blogger, hiasan untuk blog-nya nyata "pro" bukan tugas yang mudah. Bagaimana seorang blogger tidak menguasai kode dapat menciptakan bagi diri mereka sendiri widget yang mengesankan. Oleh karena itu ada banyak penyedia layanan web yang tersedia untuk menghias widget ke blog Anda. Sebagian besar dari layanan ini adalah gratis dan sangat mudah digunakan. Keuntungan dari widget yang mereka dapat membuat blog lebih banyak lalu lintas, mudah untuk membuat sambungan ...
Di bawah ini adalah kumpulan situs 13 adalah berguna untuk blogger sehingga mereka dapat dengan mudah membuat widget untuk profesionalisme mereka.

1. ShoutMix
Layanan membantu blogger dengan mudah membuat chat box langsung ke blog Anda. Dukungan ShouMix custom shoutbox, pilih gaya dan banyak lagi fitur lainnya. Chatbox Layanan ini kompatibel dengan dua platform blogging populer adalah Wordpress dan Blogger.

2. Wowzio
Wowzio sangat akrab dengan blogger, layanan ini dapat membantu pengguna dengan cepat menciptakan widget untuk blog. Dukungan untuk membuat widget Galeri, slide atau Live Activity (atau widget, dan ini sangat bermanfaat) ...

3. Clearspring
Clearspring menyediakan widget seperti AddThis membantu blogger dengan mudah berbagi posting Anda di jaringan sosial yang populer.

4. Widgipedia
Halaman ini menyediakan ribuan Widget Destop platform dan di web. Kompatibel dengan Blogger dan jaringan sosial lainnya MySpace, Facebook, Friendster. Namun widget Widgipedia juga memiliki terlalu banyak pengguna yang bermasalah dan sulit untuk menemukan aplikasi widget komentar.

5. LinkWithin
LinkWithin membantu Anda membuat widget sebagai barang yang terkait berdasarkan tag. Widget terlihat cukup standar dengan gambar-gambar dan Thumnail di bawah kami dalam teks. Dukungan untuk Blogger, WP, TypePad ...

6. Widgeteasy
Layanan ini menyediakan sebuah widget untuk membantu menampilkan posting blog. Anda hanya perlu paste link RSS dan adat widget, sangat sederhana!

7. Blipback
Blipback memungkinkan Anda untuk membuat video tertanam untuk mengomentari situs web, blog atau dalam masyarakat jaringan. Untuk menggunakan layanan ini Anda harus belanja untuk webcam untuk televisi Anda.

8. Plugoo
Dengan Plugoo, Anda dapat membuat chat box di blog saya dengan cepat. Pengunjung dapat sign in ke chatting dengan orang yang menggunakan account di MSN, Yahoo, Google Talk, Jabber Instant Messenger.

9. Radarurl
Seperti Whos.amung.us, RadarUrl membantu Anda mengetahui berapa banyak orang yang mengunjungi halaman. Setelah kustom sederhana widget, menginstal dan menjalankan, ada sebuah widget yang menunjukkan jumlah orang yang online, informasi akan ditampilkan lebih jelas bila anda klik pada widget

10. BlogUpp
Layanan ini menyediakan widget sebagai barang yang ditampilkan melalui RSS, membantu meningkatkan trafik blog Anda. Anda tidak perlu untuk menandatangani dan mendukung widget kustom biaya layanan ... akan datang dengan fitur yang lebih canggih kepada pengguna.

2 komentar: